!-- Facebook Pixel Code --> Skip to main content

TUTORIAL BUAT IKLAN PAYTREN-2 Kinfirmasi Pembayaran Iklan

Konfigurasi Pembayaran Google Adwords

Untuk Indonesia sekarang selain pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo Visa dan Mastercard, Anda sudah bisa membayar menggunakan transfer bank ke akun bank milik google adwords Hanya saja diperlukan waktu 3-5 hari hingga dana tercatat di akun.
Alternatif lainnya yang lebih cepat prosesnya adalah transfer via internet banking atau bisa juga menggunakan jasa perusahaan yang menawarkan pengelolaan iklan adwords, atau menggunakan VCN dari BNI.
Anda dapat melihatnya secara langsung di https://support.google.com/adwords/answer/2375433?hl=id
Cara mengatur pembayaran di Adwords:
Tahap 1. Klik gambar: ikon gir di pojok kanan atas. Lalu klik pilihan: Pembayaran dan Penagihan
Tahap 2 Di menu popup Sisa kredit anda klik tombol Bayar Lalu pilih pembayaran Manual untuk transfer antar bank.
Tahap 3. Isi alamat penagihan Anda setelah sukses maka akan muncul nomor Virtual akun adwords anda seperti menu dibawah ini:
Silahkan melakukan transfer untuk mengisi saldo akun iklan adwords anda. 
Note: setiap akun iklan adwords memiliki Virtual account berbeda beda, sebelum melakukan transfer cek terlebih dahulu Nomor virtual akun anda

Comments

Popular posts from this blog

MENGENAL PAYTREN REKSADANA SYARIAH

Paytren Aset Manajemen Sebagaimana kita ketahui, saat ini telah resmi izin operasional dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk PT  PayTren Asset Management (PT PAM). Chief Executive Officer PT PAM, Ayu Widuri menjelaskan, setelah izin sebagai manajer investasi dikeluarkan oleh OJK, pihaknya akan segera mendaftarkan izin dua produk reksa dana ke otoritas. “Kami sudah mempersiapkan produk reksa dana pasar uang dan reksa dana saham syariah,” ungkap Ayu. Beberapa istilah dalam Reksa Dana Syariah dikutip dari Fatwa MUI Nomor: 20/DSN-MUI/IV/2001 tentang Pedoman Pelaksanaan Investasi untuk Reksa Dana Syari’ah, diantaranya sebagai berikut: Reksa Dana adalah wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan kembali dalam portofolio efek oleh Manajer Investasi. Portofolio Efek adalah kumpulan efek yang dimiliki secara bersama (kolektif) oleh para pemodal dalam Reksa Dana. Manajer Investasi adalah pihak yang kegiatan usahanya men