!-- Facebook Pixel Code --> Skip to main content

TUTORIAL BUAT IKLAN PAYTREN- 1 Buat Akun

Buat Akun Di Google Adwords

Sebelum Anda atau Mitra anda mulai dengan tutorial ini, Anda harus telah memiliki sebuah email (apa saja) agar Anda dapat menyelesaikan tahap akhir dari pembuatan akun Google Adwords.
Ok, mari kita mulai dan ikutilah tahapan-tahapan berikut ini :
Tahap 1 Pergilah ke http://adwords.google.com nanti Anda akan di-redirect ke suatu halaman seperti di bawah ini.
Tahap 2 Klik tombol: Mulai
Tahap 3 Isi email Aktif Anda, isi alamat website yang akan diiklankan contoh alamat website mitra paytren kemudian klik tombol: Lanjut
Tahap 4 Isi fomulir seperti di bawah inidengan lengkap untuk membuat akun Anda . Lalu klik tombol: Next step
Tahap 5 Sebuah email verifikasi akan dikirimkan ke email Anda, silahkan cek.
Tahap 6 Kliklah tautan yang ada di dalam email itu untuk memverifikasi email Anda.
Tahap 7 Nanti Anda akan dibawa ke sebuah halaman situs yang menyatakan, bahwa email Anda telah diverifikasi. Selanjutnya kliklah tautan: Click here to continue.
Tahap 8 Selamat Anda telah selesai membuat akun Google Adwords. Klik tombol: Take me to my account, jika Anda ingin langsung segera membuat iklan.

Comments

Popular posts from this blog

MENGENAL PAYTREN REKSADANA SYARIAH

Paytren Aset Manajemen Sebagaimana kita ketahui, saat ini telah resmi izin operasional dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk PT  PayTren Asset Management (PT PAM). Chief Executive Officer PT PAM, Ayu Widuri menjelaskan, setelah izin sebagai manajer investasi dikeluarkan oleh OJK, pihaknya akan segera mendaftarkan izin dua produk reksa dana ke otoritas. “Kami sudah mempersiapkan produk reksa dana pasar uang dan reksa dana saham syariah,” ungkap Ayu. Beberapa istilah dalam Reksa Dana Syariah dikutip dari Fatwa MUI Nomor: 20/DSN-MUI/IV/2001 tentang Pedoman Pelaksanaan Investasi untuk Reksa Dana Syari’ah, diantaranya sebagai berikut: Reksa Dana adalah wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan kembali dalam portofolio efek oleh Manajer Investasi. Portofolio Efek adalah kumpulan efek yang dimiliki secara bersama (kolektif) oleh para pemodal dalam Reksa Dana. Manajer Investasi adalah pihak yang kegiatan usahanya men