!-- Facebook Pixel Code --> Skip to main content

TUTORIAL PLACEMENT MITRA BARU

Apa itu placement mitra baru paytren 

Placement adalah sebuah program dari paytren untuk mempermudah para leader dalam menempatkan downline mereka dalam bagan jaringan yang mereka miliki. Jadi fungsi utama dari placement mitra baru paytren adalah penempatan jaringan mitra baru. 

Contoh:
Si Saleh adalah seorang yang sudah mengikuti bisnis paytren ini sejak lama. Kemudian di hari minggu Si Saleh bertemu dengan si Jamal. Setelah dijelaskan keunggulan bisnis paytren Jamal berminat mendaftar pada Saleh sebagai agen paytren. Maka si Saleh berhak menempatkan si Jamal dijaringan yang dia miliki. Saleh bisa menempatkan Jamal di jaringan kiri maupun kanan. 

cara melakukan Placement mitra baru paytren


Download panduannya disini:
Placement ini berarti penempatan mitra di diagram jaringan. selain merupakan langkah terakhir dari proses pendaftaran mitra baru paytren. Jika mitra baru kita belum dilakukan placement, maka bonus2 belum tercatat di sistem. jadinya, jangan sampai lupa untuk Placement.
Langkah-langkah placement yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :
1. Login di web pusat melalui link Office.Paytren.co.id

2. Setelah anda login, pilih menu "Komunitas" kemudian pilih dan klik "PLACEMENT"

3. Akan muncul data mitra yg blm dilakukan placement, dan lihat di kolom samping kanan.. ada tulisan "PROSES", klik itu

4. Akan tampil formulir PLACEMENT, yg intinya kita harus mengisi 2 kolom yaitu :

A. Kolom "Upline" » diisi "ID Mitra" calon upline.

contoh :
Mitra tersebut mau disimpan di bawah "A"
maka pada saat isi kolom Upline, Mitra 2 diisi id mitranya "A"

Posisi » Tinggal pilih "kanan" atau "kiri" tergantung diposisi mana kita mau tempatkan.

5. Selesai

Catatan :
Sebelum placement, ada baiknya kita lihat dulu diagram jaringan kita.. utk melihat posisi mana yg kosong / bisa ditempatkan. caranya buka menu "komunitas" kemudian "diagram" atau ada baiknya konsultasikan dengan leader anda.

Mudah mudahan Bermanfaat, Silahkan di share


Comments

Popular posts from this blog

MENGENAL PAYTREN REKSADANA SYARIAH

Paytren Aset Manajemen Sebagaimana kita ketahui, saat ini telah resmi izin operasional dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk PT  PayTren Asset Management (PT PAM). Chief Executive Officer PT PAM, Ayu Widuri menjelaskan, setelah izin sebagai manajer investasi dikeluarkan oleh OJK, pihaknya akan segera mendaftarkan izin dua produk reksa dana ke otoritas. “Kami sudah mempersiapkan produk reksa dana pasar uang dan reksa dana saham syariah,” ungkap Ayu. Beberapa istilah dalam Reksa Dana Syariah dikutip dari Fatwa MUI Nomor: 20/DSN-MUI/IV/2001 tentang Pedoman Pelaksanaan Investasi untuk Reksa Dana Syari’ah, diantaranya sebagai berikut: Reksa Dana adalah wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan kembali dalam portofolio efek oleh Manajer Investasi. Portofolio Efek adalah kumpulan efek yang dimiliki secara bersama (kolektif) oleh para pemodal dalam Reksa Dana. Manajer Investasi adalah pihak yang kegiatan usahanya men