!-- Facebook Pixel Code --> Skip to main content

Strategi menjalankan bisnis Paytren

Cara dan Trik Promosi Mendapatkan Calon Mitra

Bisnis Paytren bukan sekedar soal uang dan penghasilan, namun lebih jauh lagi ada tujuan mulia dibalik itu semua. Manfaat untuk Ummat serta cita-cita untuk membeli kembali aset-aset Nasional dari pihak asing juga menjadi wacana utama dari sang creator Ustadz Yusuf Mansur.
Jadi, ambil manfaatnya, bantu orang di sekitar anda, serta undang/ajak orang lain untuk ikut serta berpartisipasi dengan menggunakannya adalah bagian strategi bagaimana kita menjalankan dan mengembangkan bisnis Paytren.
Pertama tama lakukan hal ini,  Perbanyak Promosi, dengan promosi yang konsisten berarti menciptakan peluang untuk mendapatkan leads yang banyak, dengan leads yang banyak berarti calon mitra(orang daftar Paytren ke kita) akan semakin banyak juga.

Banyaknya calon mitra berarti peluang untuk closing juga semakin besar dan otomatis itu juga menghadirkan hasil yang besar bagi penghasilan kita nantinya.

Promosi Di PayTren ada 2 cara yakni:
1. Promosi Offline
Promosi dilakukan dengan cara face to face atau bertatap muka langsung dengan calon mitra, buat daftar nama calon mitra dan lakukan follow up mengajak keluarga, bercerita ke teman atau sahabat, tetangga rekan kerja dan orang orang yang anda kenal untuk ikut merasakan manfaat dari aplikasi PayTren.

2. Promosi Online
Promosi online dapat dilakukan dengan membuat iklan, dan menayangkan di media berbayar dan media gratis. Mengiklankan website promosi atau website replika yang anda miliki. (Contoh:bisnis350/muhammads atau muhammads.leader-paytren.com) iklan yang mengajak atau menceritakan tentang bisnis PayTren dan manfaatnya. promosi  iklan bisa di lakukan dengan google AdWords atau media sosial seperti Facebook, Instagram,. Twitter WhatsApp dan media media lainnya, 

Intinya adalah fokus dan konsisten dalam berpromosi offline ataupun online dengan promosi yang kuantitas nya banyak akan mendapatkan peluang lebih besar untuk closing dibanding promosi yang kualitasnya baik tetapi hanya sekali, beberapa kali dilakukan

Materi WAJIB yang HARUS dikuasai Pebisnis online (Khususnya pebisnis PayTren)
Pertanyaan besarnya, kenapa sih hal ini penting?
Alasannya Adalah :
                       
1. Calon Mitra biasanya sebelum join, akan mempertimbangkan siapa penjualnya?
2. Calon Mitra biasanya mempertimbangkan akan join lewat siapa
3. Calon Mitra tidak mudah percaya kalo tidak ada trust dari si sponsor/Anda
4. Calon Mitra tidak mudah berujung closing kalo si sponsor/Anda tidak begitu dikenal
5. Closing di PayTren lebih sering terjadi karena ada hubungan antara kedua belah pihak yakni Trust antara anda dan calon mitra

Ingat, kunci meyakinkan calon pembeli yg berujung closing adalah dengan membangun TRUST/Kepercayaan
Nah trust ini yang wajib di bangun oleh para pebisnis PayTren secara massif dan terstruktur
7 Kunci utama meningkatkan TRUST agar semakin banyak closing.

1: Fokus Perbanyak Orang yg kenal Anda Semakin banyak orang yang kenal Anda, semakin besar tingkat trustnya.
Caranya bisa berbagai macam, salah satunya perbesar kolam prospek dan bangun interaksi
2: Gunakan Foto + Profil yg representative Kunci ini sederhana, tapi sering dilupakan.
Jadi begini, sebelum calon mitra join lewat Anda,biasanya akan melihat profilnya dulu. 
Mulai dari foto, gallery hingga profil. Nah klo profilnya ga lengkap bahkan cenderung alay, gimana mau join dengan Anda.
3: Infokan Bukti
Orang akan mudah percaya dengan Anda, selama Anda share bukti. Misal share bukti penghasilan Anda/cashback anda.
4: Rutinkan Sharing
Rutinkan jadwal sharing, semakin sering Anda sharing, semakin Anda disukai oleh calon prospek Anda.
Sharing harus lebih banyak dibanding selling, JANGAN KEBALIK. Jangan malah keseringan jualan tanpa sharing rutin
5: Buat Jargon tentang Anda
Jargon penting agar Anda lebih mudah dikenal sebagai apa. Misal Mulia PayTren, Mentor PayTren, kampung PayTren, PayTren wego, PayTren Action Leader.
Jargon ini akan menjadi brand image Bisnis PayTren yg akan Anda bangun.
6: Jangan Pelit Untuk Berinteraksi di Medsos Jangan pelit untuk berinteraksi, interaksi itu penting utk membangun trust. Semakin sering berinteraksi semakin memudahkan menghasilkan transaksi. Mengapa ini penting?

Simpelnya begini, orang yang mudah diajak berteman adalah orang yang mau berinteraksi dengan kita, benar kan? Oleh sebab itu interaksi sangatlah penting.
Nah disini anda harus bisa menghadirkan aura positif bisnis PayTren
7: Fokus Berbagi Topik Khusus
Setelah Anda mempunyai jargon khusus, selanjutnya adalah fokus berbagi topik khusus yg berhubungan dengan Jargon Anda, misal jargon Anda adalah  PayTren Leader Club.

Sebagai Kesimpulannya Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bisnis paytren ini pada dasarnya berbasis sebuah aplikasi pembayaran. Untuk mendapatkan manfaat lebih, kita bisa mengoptimalkan penggunaan fitur-fitur di dalamnya.
Sebagai contoh jika sebelumnya kita membayar tagihan listrik maupun PDAM ke kantor atau loket-loket pembayaran setempat, maka kini anda bisa menggunakan aplikasi Paytren langsung dari HP Android anda. Jika sebelumnya anda membeli pulsa HP ke counter-counter sekitar, kini anda bisa mengalihkannya melalui aplikasi Paytren.
Untuk teman teman yang ingin mendaftar jadi mitra paytren silahkan kontak saya via chat whatsapp di bawah ini:



Comments