!-- Facebook Pixel Code --> Skip to main content

Cara Menjadi Merchant Paytren By QR

PayTren Pay By QR Cashier
Cara Praktis mengubah smartphone menjadi sistem pembayaran Anda, dengan implementasi yang sangat mudah, Teknologi ini bisa diterapkan disegala kalangan usaha, dari UKM hingga Bisnis Besar.

Jika anda mempunyai usaha sendiri ataupun usaha keluarga seperti Toko, Kios, Bengkel, Penjualan makanan dan minuman,  Layanan jasa dan jenis usaha lainnya untuk mempermudah transaksinya anda bisa mendaftar QR Cashier pada PT. DIMO PAY INDONESIA

Daftar Gratis

Ikuti langkah-langkah daftarnya:
1. Download Aplikasi QR Cashier PT. DIMO PAY INDONESIA. Untuk versi Android DownloadDisini
2. Lakukan pendaftaran Merchant Pay by QR Daftardisini 
Geser kebawah dan isi data seperti gambar dibawah ini:

3. Beri cekhlist #saya bukan robot# kemudian tekan tombol SEND tunggu beberapa saat anda akan di konfirmasi oleh tim DIMO PAY INDONESIA.
Ikuti instruksi selanjutnya dan proses pendaftaran selesai.

Bagaimana DIMO Pay by QR Cashier bekerja untuk Bisnis Anda.

1. Daftarkan Bisnis anda, DIMO akan membantu mengintegrasikan sistem pembayaran Bisnis anda dengan teknologi QR CASHIER.
2. QR CASHIER siap digunakan, download QR CASHIER di smartphone atau tablet, kemudian login menggunakan user ID yang sudah diberikan.
3. Memulai Transaksi, untuk memulai transaksi Merchant harus memasukkan jumlah pembayaran yang akan ditagihkan kepada pelanggan melalui aplikasi QR CASHIER.
4. Mendapatkan QR CODE, Setelah jumlah transaksi yang harus dibayarkan pelanggan dimasukkan, QR CODE akan muncul otomatis di smartphone atau tablet milik Merchant.
5. Proses Pembayaran, Lanjutkan transaksi pembayaran dengan meminta pelanggan melakukan Scan QR Code menggunakan fasilitas mobile banking atau e-wallet di smartphone.
6. Akhiri transaksi, setelah pelanggan melakukan konfirmasi pembayaran, maka transaksi pembelian telah selesai.


Info Lengkap Mengenai Paytren KlikDisini


Comments